Hi, I'm Heni, welcome to my blog

Sharing Tentang Coding Kids di SEA MORNING SHOW - SEA Today Channel

Baby Bee Sahabat Belajar Anak Meluncurkan Flap Book dan Animasi Lagu

Tidak ada komentar

 Baby Bee Seri Lift the Flap Book Populer. Pada usia 1-6 tahun kemampuan motorik kasar, kemampuan komunikasi, dan keinginan untuk melakukan sesuatu sendiri akan meningkat pesat. Seri Lift the Flap Book ini membantu orang tua dalam menumbuhkan kemandirian dan kebiasaan hidup baik pada anak. 

Coba perhatikan jika anak diajak membaca buku berjudul Mengapa Aku Sikat Gigi? di bawah ini:



Menjaga kesehatan gigi sangat besar dampaknya terhadap tumbuh kembang anak. Gigi dan mulut yang tidak terawat akan memicu timbulnya masalah kesehatan. Tidak hanya perkembangan fisik, masalah pada gusi dan gigi juga dapat mempengaruhi penampilan.

Penting untuk mengajari dan memperkenalkan pentingnya sikat gigi pada anak sejak dini. Ayah dan ibu serta ibu guru bisa menggunakan Lift the Flap Book “Mengapa aku sikat gigi?” sebagai media pembelajaran yang menarik.

Mengapa Flap Book menarik?
Karena ada interaktif atau keaktifan antara anak dengan buku, atau anak dengan orang tua dan pendamping yang mengajak membaca. 

Sambil membuka halaman demi halaman, anak diajak atau membuka sendiri bagian kertas yang menutupi gambar. Lalu mereka tahu apa yang tersembunyi di dalamnya. 

Interaksi aktif ini juga bagus sebagai pembangkit motivasi anak untuk membaca sambil bermain. Sekaligus menerima pengetahuan yang berguna bagi mereka. 


Langkah selanjutnya setelah membaca buku tentang Sikat Gigi ini, orang tua perlu mengajak anak untuk mempraktekkannya. Setelah makan makanan manis, atau ketika mandi dan sebelum tidur sebaiknya anak diajak untuk rutin sikat gigi. 

Supaya kegiatan itu menarik, ajak anak untuk bernyanyi atau berjoget bersama sambil mendengarkan lagu anak-anak yang juga disediakan di Kanal YouTube Baby Bee. Simak video di bawah ini:


BABY BEE SAHABAT ANAK

Baby Bee adalah platform pendidikan anak usia dini. Yang hadir untuk membantu orang tua dalam proses belajar bersama anaknya. 

Menyasar anak usia 0-6 tahun, Baby Bee sudah menyediakan Kanal YouTube yang berisikan banyak lagu anak-anak dengan animasi yang lucu dan menggemaskan. Dan baru-baru ini juga meluncurkan Flap Book bertema Anak Mandiri. 

Ke depannya, Baby Bee juga akan menyediakan berbagai media belajar yang tentu saja disukai oleh anak-anak dan sangat membantu orang tua dan guru pendamping anak usia dini. 

Baby Bee memberikan media belajar berkualitas tinggi. Seperti halnya Flap Book yang siap diluncurkan ke publik ini, dicetak dengan buku tebal berkualitas dan aman untuk anak. Ujung buku dibuat tumpul dan tidak tajam runcing yang bisa melukai anak-anak. 



Ilustrasi gambar yang disajikan juga cerah, unik, lucu dan mudah dipahami oleh anak-anak. Bagian "Flap" bisa dibuka dengan mudah oleh anak-anak. 


Kualitas bukunya dijamin awet dan bisa menjadi investasi berharga untuk proses belajar anak-anak kita di rumah, bisa digunakan sampai beberapa tahun. Untuk adiknya, dibaca bareng kakaknya, nenek, kakek dan anggota keluarga lainnya dengan menyenangkan. 


Baby Bee juga aktif di media sosial, salah satunya di instagram.
 Beberapa informasi terbaru atau video isi Flap Book, juga disajikan seperti ini:


Untuk orang tua yang baru punya anak berusia dini, 0-6 tahun, BABY BEE bisa menjadi SAHABAT BELAJAR ANAK anda. Follow instagram official @babybeeid untuk informasi cepat dan update. 

 

Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)