Biar Data Hosting Nggak Cepet Penuh, Compress Ukuran Gambar Dengan TinyPNG

Biar Data Hosting Nggak Cepet Penuh, Compress Ukuran Gambar Dengan TinyPNG

"aku harus resize foto dulu mbak, biar blogspot nggak gampang penuh" Eh..bener juga ya kata teman saya sang beauty blogger ini....
Cara Termudah Memperpendek Link Tulisan URL Menjadi bit.ly

Cara Termudah Memperpendek Link Tulisan URL Menjadi bit.ly

"eh rek, cara ngubah url jadi pendek kayak bit.ly/...... itu gimana sih?" Sebenarnya sudah lama sekali saya penasaran, bagaimana...
Ketemu Game Developer di Hotel Keren Surabaya

Ketemu Game Developer di Hotel Keren Surabaya

kadang kita tidak tahu, peluang apa yang bisa didapatkan dari sebuah acara Tanggal 4 September 2016 kemarin, ada acara super besar yang m...
Female Dev Alert ! Dicari Programmer Perempuan di Indonesia

Female Dev Alert ! Dicari Programmer Perempuan di Indonesia

credit Female Dev = female developer = programmer perempuan, masih menjadi profesi yang langka. Tidak hanya di Indonesia, di negara l...
Dengan Sepatu Yang Tepat Perempuan Bisa Makin Percaya Diri, Inilah Alasannya

Dengan Sepatu Yang Tepat Perempuan Bisa Makin Percaya Diri, Inilah Alasannya

shoes transform your body language & attitude. they lift you physically & emotionally [Christian Louboutin] Emang bener juga sih ...
Ingin Bisnis Cepat Sukses? Coba Jadi Pemilik Waralaba

Ingin Bisnis Cepat Sukses? Coba Jadi Pemilik Waralaba

owning a franchise, with all its hard work, is just another type of entrepreneurship  Seringkali orang beranggapan, menjadi pemilik waral...
Ayo Pakai Catfiz! Aplikasi  Messenger Buatan Arek Surabaya Yang Sudah Mendunia

Ayo Pakai Catfiz! Aplikasi Messenger Buatan Arek Surabaya Yang Sudah Mendunia

sebel banget!Aku baru saja mengomeli temanku, yang nyebarin nomer WA-ku tanpa ijin. Status fesbuk seorang teman ini kemarin saya baca di...