Hi, I'm Heni, welcome to my blog

Sharing Tentang Coding Kids di SEA MORNING SHOW - SEA Today Channel

Harga HP Samsung Terbaru yang Tentunya Sangat Terjangkau

Tidak ada komentar

Harga HP Samsung terbaru dengan produk terkini, ada yang sudah mendapatkan potongan harga sampai Rp4.000.000. Selain harganya yang tidak perlu dicemaskan, kualitas dari masing-masing produk berikut patut diacungi jempol. 

  1. Samsung Galaxy A02s

Produk ini benar-benar baru diluncurkan pada awal tahun 2021 dan menjadi  yang pertama. Meski hanya dibekali spesifikasi yang cukup standar, produk ini mengantongi chipset snapdragon 450 dan dikolaborasikan bersama ram 3/4 GB. 

Walaupun grafiknya tidak dapat diharapkan untuk gaming, Samsung menyematkan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh. Kapasitas baterai ini memang sudah sering diterapkan untuk HP dengan harga Rp1.000.000 di pasaran. 

Samsung juga sudah membekalinya dengan 15 watt fast charging, sehingga tidak membutuhkan waktu lama saat pengisian daya. Harga HP Samsung terbaru untuk produk ini, di toko online maupun offline dipatok dari harga Rp1.875.000. 


  1. Samsung Galaxy S21 Ultra 

Beberapa waktu berselang, Samsung kembali merilis produk galaxy versi S21 Ultra, bersamaan dengan produk S21 dan S21+. Kamera utamanya berkapasitas 108 megapixel dan pemilihan eagle videonya dapat dilakukan dengan mudah. 



Terdapat juga fitur low light untuk merekam video saat pencahayaan minim, sehingga kesan yang disuguhkan berbeda. Harga HP Samsung terbaru memang tidak mengecewakan. Harga untuk produk ini sudah turun hingga jutaan rupiah. Harga saat rilis memang bisa dibilang selangit, tetapi kini telah diturunkan menjadi Rp15.900.00 untuk versi 12/256 GB.


  1. Samsung Galaxy A02

Pada tanggal 12 Februari lalu, Samsung menambah produk dengan rata-rata harga Rp1.000.000 untuk dipasarkan, salah satunya Samsung Galaxy A02. Kapasitas baterai cukup besar, yaitu 5000 mAh. 

Dengan kapasitas sebesar itu, HP tersebut dapat menemani kamu untuk menonton video atau film sampai berjam-jam. Uniknya lagi, produk versi A02 ini dibekali chipset yang jarang didengar dari HP di pasaran, yakni media tag MP6379W. 

Chipset yang diperkenalkan pada tahun 2017 lalu didukung oleh dual sim, sehingga mendukung setiap simnya mendapatkan jaringan 4G yang baik. Harganya boleh terbilang paling ramah untuk harga HP Samsung terbaru, hanya Rp1.399.000. 


  1. Samsung Galaxy M02

Peluncuran produk ini sempat membuat bingung para penggemar gadget brand Samsung di beberapa tempat. Spesifikasinya mirip dengan versi A02. Mulai dari chipset, penelitian seluas 6.5 inci, kamera utama yang resolusinya 13 megapixel. Perbedaan hanya terlihat dari penyimpanan ram, penyimpanan internal, dan harga. Selisih harganya pun hanya Rp100.000.


  1. Samsung Galaxy A32

Dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy A 52 dan A72, produk ini menawarkan performa chipset helio G80 yang membuatnya berbeda dari para saudaranya. Chipset ini sangat cocok untuk meningkatkan kinerja dan dirasa tepat untuk menunjang performa gaming berkat komponen pengolah grafisnya. 

Karena itulah, produk Samsung ini menyediakan dua ram, yaitu 6 dan 8 GB dengan memori internal seluas 128 GB. Panel super amoled seluas 4.6 inci yang terbenam pada produk ini memiliki refresh read sampai 90 Hz. 

Pergerakan layar jadi terasa halus dan lebih ringan. Meski menjadi series terendah, Samsung Galaxy A32 dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 5000 mAh. Harga HP Samsung terbaru produk Galaxy A32 bisa dibilang masih terjangkau, yakni Rp3.749.000 di offline store.

Brand-nya sendiri akan terus merilis harga HP Samsung terbaru untuk produk yang baru. Dengan fitur yang harus di-upgrade, kapasitas baterai akan yang jauh lebih besar dan desainnya akan semakin beragam.















Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)