Menilik Fasilitas Kamar Lengkap Beserta Tarif di Siloam Hospital Kebon Jeruk

Tidak ada komentar
Rumah sakit yang berada di Jakarta sebagai ibukota memang bisa di bilang merupakan rumah sakit yang memiliki standar terbaik di dalam dunia kesehatan. Dari sekian banyaknya rumah sakit yang tersedia di Jakarta, salah satu pilihan terbaik untuk Anda khususnya warga Jakarta adalah Siloam Hospital Kebon Jeruk  Rumah sakit yang satu ini merupakan rumah sakit ternama yang tentu saja memiliki begitu banyak keunggulan di dalamnya sehingga banyak sekali menjadi rujukan dari rumah sakit lain yang memang membutuhkan bantuan berupa peralatan medis hingga dokter ahli yang tersedia secara lengkap di rumah sakit Siloam ini.

halodoc siloam hospital kebon jeruk

Keberadaan rumah sakit di setiap daerah dan kota di seluruh Indonesia tentu saja adalah hal yang sangat penting yang mana rumah sakit yang ada tentu saja disediakan untuk bisa memberikan bantuan pertolongan pertama untuk semua orang yang datang untuk berobat atau juga untuk melakukan pemeriksaan rutin yang semuanya akan dilakukan di rumah sakit. Keberadaan rumah sakit tersebut tentu saja juga harus bisa untuk di dukung dengan peralatan medis yang lengkap dan tentu saja ahli medis atau dokter ahli yang memang professional yang mampu untuk memberikan pertolongan dan juga tindakan medis penting lainnya dengan baik dan tepat.

Untuk rumah sakit seperti Siloam yang lokasinya sendiri berada di Jakarta Barat yang merupakan rumah sakit ternama dengan gedung yang cukup besar ini di dalamnya memang tersedia dengan lengkap semua peralatan medis yang akan di pakai oleh tim medis dan dokter untuk bisa memberikan pertolongan cepat dan tepat kepada setiap pasien yang di rawat. Fasilitas yang tersedia di Siloam tentu saja yang sangat penting juga adalah kamar, yang akan menjadi tempat untuk setiap pasien yang membutuhkan perawatan lebih lanjut dan lebih mendalam. Berikut ini adalah fasilitas kamar yang berada di Siloam Hospital Kebon Jeruk beserta tarifnya yang harus Anda tahu, antara lain sebagai berikut ini:

  • Tipe kamar Basic: Tarif 275 ribu rupiah.
  • Tipe kamar Standard: Tarif 550 ribu rupiah.
  • Tipe kamar Deluxe: Tarif 750 ribu rupiah.
  • Tipe kamar VVIP: Tarif 1,5 juta rupiah.
  • Tipe kamar Suite: Tarif 2,6 juta rupiah.
  • Tipe kamar Executive Suite: Tarif 3,2 juta rupiah.

Layanan kamar tentu saja hal yang sangat penting juga yang ada di dalam rumah sakit. Pelayanan kamar yang bagus dengan fasilitas lengkap yang memadai tentu saja sangat dibutuhkan oleh semua pasien yang nantinya akan di rawat. Kamar yang nyaman tentu saja yang mampu untuk memberikan dan menyediakan fasilitas yang mampu untuk membuat pasien dan keluarga yang ada di dalam kamar tersebut mampu merasa nyaman dengan kondisi yang ada di kamar. Untuk setiap tipe kamar yang ada di Siloam tentu saja memiliki keunggulan masing-masing di setiap tipe kamar yang tersedia disana.


Siloam Hospital Kebon Jeruk yang menyediakan banyak pilihan kamar tentu saja bagian dari memberikan layanan yang terbaik kepada semua masyarakat di Indonesia khususnya Jakarta yang memang membutuhkan pelayanan terbaik untuk kesehatan mereka atau keluarga. Kamar yang lengkap tentu saja akan membuat pasien juga merasa nyaman sehingga bisa beristirahat dengan baik dan bisa sembuh dengan cepat agar kesehatan mereka bisa pulih kembali dengan penanganan yang terbaik yang diberikan pihak Siloam.

Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)