Rekomendasi Celana Jeans Big Size Real Curvy Jiniso Di Bawah 200 Ribu

Tidak ada komentar

 Jiniso adalah brand celana jeans lokal yang (untungnya) menyediakan juga ukuran big size dan model curvy. Bahan kainnya tebal tapi lembut dan nyaman dipakai. Tidak luntur ketika pertama kali dicuci dan seterusnya. Memang sih bukan jenis denim atau jeans yang melar (stretch), namun jika milih ukurannya bener, bakal nyaman saja dipakainya. 


Saya seneng banget model Real Curvy Jiniso ini. Karena sampai nutup perut (pusar) dan tidak skinny atau melipir kecil seperti biasanya model celana big size. 

Harga per celana, kisaran 170 - 190 ribu. Pokoknya di bawah 200 ribu. 



Sejak kecil saya dibiasakan memakai celana panjang jeans oleh ibu. Alasannya untuk keamanan. Karena saya lahir dan tinggal di Surabaya, di kawasan dekat Dolly, eks lokalisasi pekerja seks komersial yang sudah dibubarkan oleh bu Risma ketika menjabat menjadi Walikota Surabaya. 

Akibatnya sampai remaja, dewasa bahkan sudah ibu-ibu berusia 40-an begini pun, saya masih lebih nyaman dan aman memakai celana jeans. 

Kendala utama cuma ukuran celana jeans yang wajib BIG SIZE dan CURVY (bagian pinggang melebar). Ya sesuai dengan perubahan tubuh saya setelah hamil dan melahirkan dua anak lelaki itu. Termasuk faktor keturunan juga mudah banget mbegar gede gini setelah menikah. Bisa dilihat di potret bersama adik dan kakak saya di bawah ini. Gede-gede kan? :)

saya di sebelah kiri, yang duduknya gagah berani :D

Nah, di foto itu saya memakai celana jeans ukuran 36. Dan itu pas banget. Kemarin sempat salah beli ukuran 38 dan itu amat sangat kegedean. Celana biasa jadi kayak pakai kulot gitu. Dan kalau dipermak pun kayaknya nggak bakal bisa enak dipakai. Jadi mending nanti dijual lagi atau dihibahkan sajalah. Ada yang butuh? coba kontak saya aja. 


JINISO - Jumbo Boyfriend Jeans 1305 REAL CURVY



Saya beli dua celana itu di Shopee resminya Jiniso.id. Sebenarnya dia ada juga buka di Tokopedia. Tapi lama kelamaan yang di tokped ditutup. Dan hanya di Shopee aja yang buka. Mungkin sepi pembeli di tokped yang rata-rata penggunanya laki-laki. 

Pokoknya celana merk Jiniso ini recomended banget deh. Terutama untuk yang butuh model Curvy dan ukuran Big Size. Silahkan klik saja link Shopee  https://shp.ee/s3aqiyg lalu lihat ukuran yang sudah disediakan juga di sana. Chat saja dulu jika masih ragu-ragu. Adminnya asyik kok. 

Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)