Ajaibnya Perjalanan Ibu Rumah Tangga Digital Yang Menjadi Blogger

Mengambil keputusan menjadi ibu rumah tangga bukan perkara mudah. Apalagi jika anda sudah berikrar untuk menjadi wanita karir bahkan sejak sekolah dengan seragam putih biru. Tetapi keputusan itulah yang saya ambil, ketika anak dan keluarga harus menjadi prioritas tertinggi. Saat itu. Sampai sekarang.

Alhamdulillah, Tuhan menciptakan gelombang elektromagnetik dan semacamnya yang memungkinan ada teknologi berbasis internet di muka bumi ini. Sehingga saya bisa belajar segala macam hal dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa mencengangkan, hanya berpusat dari rumah saja.


Blog https://heniprasetyorini.blogspot.com saya buat sejak tahun 2009, ketika saya mulai mempelajarinya sendiri secara otodidak dengan akses internet dari modem murah meriah. Tahun 2015, setelah saya baru saja lulus S2, barulah saya menekuni profesi menjadi BLOGGER.

Tanpa saya duga, blogging membuka peluang baru yang tidak disangka. Dari blogging saya mengenal coding (pemrograman) juga mendapatkan beberapa pekerjaan dan kesempatan. Saya pernah menjadi narasumber di talkshow, radio, diliput televisi dan hal lain yang dulu hanya ada di benak saja.
Bohong jika saya tidak mengaku, telah menjadi ibu rumah tangga yang putus asa (desperate housewive). Akan tetapi, dengan teknologi dan keinginan kuat untuk menggali potensi diri, saya bisa memberdayakan diri sendiri. Begitulah, disini anda akan melihat perjalanan saya dari Desperate Housewife menjadi Working At Home Mom.

Saya yakin, apa yang saya bagikan disini bukan hal yang luar biasa. Akan tetapi, saya sangat berharap anda bisa mendapatkan sesuatu dari tulisan saya.

Terutama tentang, bagaimana seorang perempuan yang menikah sejak muda, lalu melepaskan karir yang sudah ada digenggamannya dan menjadi ibu rumah tangga yang putus asa. Lalu bisa bangkit kembali dan bisa mengembangkan dirinya secara otodidak melalui dunia digital. Saya harap, jika anda mempunyai anak perempuan, saudara perempuan atau bahkan menantu perempuan, jika kelak mereka memutuskan harus menjadi ibu rumah tangga yang tinggal di rumah saja, apapun alasannya dan kondisi yang melatarbelakanginya, saya harap anda tidak akan patah arang.

Jika anda perempuan yang ingin RESIGN dari pekerjaan. Atau berniat nikah muda dan menjadi ibu RUMAH TANGGA. Begitu juga jika terpaksa melepaskan pekerjaan demi kesehatan ANAK, mengikuti pekerjaan SUAMI atau berbakti mengurus kedua ORANG TUA. Saya mengulurkan tangan dengan hangat, agar bisa berbagi rasa sekaligus asa.


Eksplorasi saya di dunia digital ternyata sangat menarik. Tapi, akan jauh lebih menarik lagi, jika hal itu saya bagi juga untuk anda. Untuk itulah, saya menulis blog ini yang menyajikan INFORMASI, MOTIVASI dan INSPIRASI tentang segala hal terkait teknologi digital.

Teknologi digital sering disebut punya 2 sisi mata uang. Semoga dengan membaca tulisan di blog ini, anda mendapatkan sisi mata uang yang baik dan positif. Apakah anda juga seorang petualang di dunia digital? Silahkan kontak saya di beberapa link berikut ini, lalu mari kita bekerjasama dan berkolaborasi.

Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)