Review Wardah Roll On For Her Deodoran Halal Penghilang Bau Badan

Tidak ada komentar

 


Bisa beli di Shopee: Klik di Sini

Sering kerasa ga bun, kalau lagi capek, stress, bau badan kita lebih menyengat?

Ya karena hormon juga jadi salah satu faktor penyebab bau badan pada wanita. Ya gimana lagi ya, apalagi menjelang, ketika dan sesudah datang bulan. Belum kalau sudah pre-menopouse atau bahkan sudah menopuse. 

Hormon emang gimana lagi mau diperlakukan supaya kita bebas bau badan?

Ya sih, katanya harus menjaga pola makan, pola hidup terutama kebersihan. Sepertinya minum jamu tradisional khas bikinan ibu saya dulu, bisa dicoba lagi nih. Jamu campuran kunyit dan daun sirih hijau atau biasa disebut jamu suruh. 

Minum jamu, pola hidup dll itu butuh proses yang panjang banget, tidak bisa sulap menghilangkan bau badan. 

Yang paling bisa dilakukan sekarang adalah mencegah bau badan dalam kehidupan sehari-hari,


Sejak remaja, perjalanan mencegah bau badan saya udah berliku-liku banget. Ini catatannya:

1. Pakai Bedak MBK

Pakai Bedak MBK, ada yang tahu nggak tuh? Ini dulu manjur sih jaman masih SD-SMP. Tapi kalau dah keringeten banget jadi ada burtek alias bubur ketek. Tumpukan bedak campur air keringat yang nempel di ketiak. Lalu nempel ke baju seragam yang menyebabkan kainnya rusak, lama-lama nggripis atau menipis. Jaman menjelang SMA dan kuliah udah ga berani lagi pakai bedak MBK, ga ampuh. Kecuali seharian cuma di rumah aja. 


2. Pakai Deodoran Segala Merk

Meningkat pakai deodoran segala merk. Mulai rexona, viva, pixy dan lain sebagainya dicoba. Yang paling manjur sih rexona. Tapi entah kenapa menjelang usia 40 tahun ke atas, deodoran merk ini udah nggak mempan. Akhirnya beralih ke deodoran alami. 

3. Pakai Deodoran Bahan Alami

Deodoran bahan alami, air jeruk nipis, tawas dan air. Ini kemarin lagi hits banget sih. Jujur aja kena racun tiktok juga. Sempat jualan juga, saudara saya pada cocok. Saya juga awalnya cocok tapi lama-lama bau badan lagi. Apa karena badan saya tambah gede ya? gendut gitu :D. Patah hati banget deh, tiap habis mandi, gak lama gitu bau lagi. Apalagi setelah mengajar di kelas online. Jadi harus ganti baju berkali-kali sehari. Mabuk yang bagian njemur cucian dahlah (sebut saja: suami). 

4. Pakai Wardah Roll On For Her

Sebelumnnya sempat pakai deodoran Khaf (satu lini produk dengan Wardah, cuman khusus cowok). Cocok sih pakai ini, cuma belinya harus online. Ga tahu lagi capek aja beli bodycare online. Jadi kemarin ke sakinah mart, eh nemu Wardah Roll On For Her. 

Setelah dipakai beberapa hari, eh cocok, alhamdulillah. Kendala bau badan berkurang. Ga lengket kok rasanya. Baunya juga smooth lembut gitu wanginya, malah mirip bau deodoran jaman remaja, tapi entah yang mana, lupa. 

Misalkan sore mandi, pakai roll on Wardah ini, lalu tidur, besok paginya ga mandi dulu lah ya seharian buat beres-beres rumah atau sambung laptopan dulu, masih aman jaya tidak ada bau badan menyengat. 

Kalau dipikir ya Wardah ini udah diproduksi oleh perusahaan bear dan bonafid. Tentu saja riset produksinya bagus. Ibu foundernya kan lulusan Farmasi ITB. Satu almamateri dengan saya, eh apa sih :)

Untuk skincare Wardah emang kurang cocok sih aku, sering perih gatel gitu di wajah setelah memakainya. Kalau skincare aku beralih ke Viva Cosmetic. Alhamdulillah ya, murah dan cocok. Sesuai dengan wanita tropis kali ya. Secara aku jarang telaten pakai skincare, jadi tenang juga hati ini pakai Viva. 

Untuk deodoran ini wajib banget deh milih yang bisa membuat kita bebas bau badan. Aku minder banget gaiiis kalau harus bau lagi. Ga enak juga walau kerja sendirian di rumah, tapi membaui diri sendiri. Bisa mabuk aku. 

Oke deodoran cocok udah ketemu. Harus ganti-ganti sesuai metabolisme tubuh kita yang menua kali ya ini deo. Gpp lah.

Ke depannya mau rutin minum jamu lagi. Kalau urusan mandi sih aku rajin banget, sehari lebih dari 3 kali malah seringnya. 

Semoga review asyik ini bisa jadi bahan pertimbangan kalian ya memilih deodoran. 


WARDAH ROLL ON FOR HER

Bisa beli di Shopee: Klik di Sini















Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)