Pengen Buka Kursus, Alhamdulillah Dapat PC All in One ASUS

Thursday, August 25, 2016

Jadi begini teman-teman, sewaktu di akhir bulan puasa kemarin, menjelang deadline saya mendapat info ASUS Writing Competition dari komunitas Blogger Perempuan (BP). Antara pede nggak pede, saya ikutan daftar lomba. Sudah ciri khas BP, kalau ada lomba menulis di blog, pasti diminta ngisi form pendaftaran dulu baru kita bikin tulisannya. Jadi tidak langsung submit artikel lomba begitu saja. Bagus juga ya manajemennya BP, rapi. Perlu dicontoh :)

Dibilang juga, antara pede nggak pede, karena pernah ikutan lomba review gadget sekali lalu mati kutu lihat kompetitor blogger kawakan yang piawai membuat ilustrasi. Namun mbak Shintaries, punggawanya BP memberikan semangat, "Ayo dicoba aja, siapa tahu bisa jadi hadiah lebaran".

Yaudin, ya samsudinlah, Saya bondo nekad mencoba.
Topik lomba nulis ASUS kali ini tentang rencana bisnis StartUp yang bisa dikembangkan dengan menggunakan produk ASUS yang akan di review. Kebetulan, sejak lulus dari Coding Mum, di kepala saya udah beredar imajinasi visual tentang bikin kursus aja di rumah tuh. Ngumpulin emak-emak yang udah pada santai habis nganterin anak sekolah, trus belajar blogging, writing dan ngoding di rumah.

Hampir seminggu lebih saya membuat draft tulisan, riset, nanya ke coach Coding Mum tentang StartUp, membuat ilustrasi dan edit re-edit edit re-edit tulisan begitu seterusnya. Sampai jadilah artikel ini, http://www.heniprasetyorini.com/2016/06/asus-vivo-aio-v200ib-pc-all-in-one-canggih-dan-harga-bersahabat--yang-dibutuhkan-untuk-membuat-kursus.html


Ramadhan berlalu, lebaran pun berlalu. Saya sudah hampir haqqul yakin kalah. Karena tidak ada kabar hasil lomba. Saya pikir, info pemenang udah kelewat, mau nanya juga sungkan. Tapi yang namanya hati ini ngerapal do'a tuh terus aja, hehehe #pedeaja kan cuma doa.

Mengapa? karena saya udah ngidam banget pengen punya PC All In One yang layarnya gede itu. Pengen bikin tutorial dan video tutorial digital learning, yang ciamik gitu loh. Jadi, bismillah saya berdoaa aja bisa menang.

Ternyata, pada suatu pagi. Ketika saya ada di depan laptop, mendadak ada notifikasi email masuk di hape saya. Melihat nama pengirimnya, wow hati deg-degan nggak karuan. Dari ASUS. Dan, itu adala berita saya ditanyakan sebagai Juara 2 Untuk Kategori PC All in One. Allahu Akbar, senangnya tak terkira. Sekitar satu bulan berikutnya, PC All In One yang dijanjikan sebagai hadiah lomba telah sampai dengan selamat di rumah saya. Diterima oleh anak bontot dan suami saya. Kebetulan waktu itu saya sedang mengikuti seminar Ortu Digital dan bertemu dengan sahabat baru yang ingin diajari nge-blog.

blogger surabaya
alhamdulillah sungguh alhamdulillah

start up
juara 2 Asus Writing Competition Kategori PC All in One

langsung lebay di fesbuk, hihihi



Jadi, jika teman-teman mengalami hal yang sama. Ada kegelisahan, harapan, impian yang begitu kuat untuk diungkapkan. Tulis aja. Syukur jika ada lomba terkait. Lalu diam-diam berdo'a. Kalau saya sih lebih banyak minta didoakan ibu, ibu mertua dan bapak mertua, suami dan anak. Kagak pede berdoa sendirian mah, hehehe.

Begitu saja cerita singkat saya.
Sebagai tambahan, setelah seminggu menulis artikel lomba tadi, saya lalu sakit berhari-hari. Lumayan juga sakit ketika puasa. Sakitnya kenapa coba? masuk angin kelamaan kena kipas angin pas ngetik. Juga kelamaan mantengin layar laptop. Mabok laptop namanya lah. hahaha.

Alhamdulillah, semua harga yang harus dibayar telah tertutupi dengan hadirnya PC All in One ASUS di rumah kami. Pengennya bisa  makin bermanfaat, semangat dan nambah sahabat deh. Amin.

Semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa :)

Salam,

Heni Prasetyorini




You Might Also Like

0 comments

Thanks For Your Comment :)

Sahabat

Twitter @HeniPR