Ngobrol tentang Ibu Rumah Tangga Digital Bareng Prita HW



Hari Senin kemarin, ngobrol ringan cerita-cerita tentang jaman perjuangan :)

Udah simak saja ya videonya satu per satu,






atau bisa juga simak perbincangan kami di podcast saya di Spotify




Menyimak di You Tube atau Spotify, pilih sesuai kuota data kalian ya. Semoga jadi inspirasi. Ada sedikit tersendat-sendat karena kendala jaringan wifi.


pas Live talk paling happy dapat komentar ini, zoom ya :)

Mbak Prita juga dah baik hati banget deh, bikin ringkasan di instagramnya ini:
Follow beliau ya, banyak konten bermanfaatnya.






Ibu rumah tangga, itu fitrah. Kalo ibu RT digital, kayak gimana? Itu obrolan saya bareng mbak @heniprasetyorini tadi pagi di edisi perdana Live on Monday yg rencananya bakal rutin, doain ya 🤗 . . Yang ga sempet nyimak live tadi, udh saya sarikan di feed ini ya, geser2 aja. Kali males lihat di IG TV langsung yang sejaman sampe putus sendiri itu, hahaha, sampe harus nyambung lagi di live kedua. Maklum, masi amatir urusan live. . . Teruntuk buibuk dimanapun berada, jadi ibu RT itu fitrah, lalu PR nya gimana kita bisa tetep beraktualisasi diri tanpa meninggalkan kewajiban. Digital itu hanya bagian dari cara yg dipilih. Secara, udah jamannya, mak! Kenapa ga ambil bagian, ya nggak? . . Tengkyu yg tadi udah nimbrung, tengkyu juga buat emak gahar mbak Heni, semoga kita bisa kopdaran di alam nyata setelah covid beres ya, aamiin😘 . . #iburumahtangga #iburumahtanggasukses #iburumahtanggaberbisnis #iburumahtanggadigital #digitallife #perempuanindonesia #perempuandigital #ibuproduktif #bloggerindonesia #bloggerperempuan #emakemak #emakmillenial #seninberkobarsemangat15juni
A post shared by Prita HW | Lifestyle blogger (@pritahw) on


Gak cuman itu, mbak Prita juga menulis profil saya di blog pribadinya sejak 2 tahun yang lalu. Hadeehh bageur pisaann...


baca tulisan mbak Prita, klik di sini ya:


Sebenarnya saya udah mau bikin buku khusus atau podcast khusus untuk berbagi cerita hal ini. Karena tampaknya yang saya alami kok masih relevan aja sampai sekarang. 

Jadi siapa tahu cerita saya bisa jadi teman untuk ibu rumah tangga lainnya. 

Sempat menuliskan di storial, namun saya copas lagi di blog ini saja. Karena saya kewalahan handle banyak platform untuk menulis. Di saat sekarang sedang merintis kelas online untuk anak-anak bernama AYO BERMAIN CODING [bisa dilihat infonya di instagram @ayobermaincoding]. 

Nah, untuk tahu cerita lengkapnya, bisa ikuti link berikut ini, bit.ly/iburumahtangga-digital
*mohon maaf kalau huruf font di beberapa tulisan di link itu masih kecil-kecil dan jauh spasinya. Karena copas langsung dari storial, dan walau sudah diedit berkali-kali masih tidak berubah.

Nanti deh ya, saya benahi dengan baik dan benar.

Trik ini biasanya adalah copas dulu tulisan di storial ke wordpad, ms word atau page, lalu copas lagi ke google doc, benerin, baru copas lagi ke blog. Nah bener biasanya dah font dll, gak perlu ngetik ulang.


IBU RUMAH TANGGA DIGITAL THE STORYCAKES
7 tulisan awal:
  1. https://www.prasetyorini.com/2019/12/prolog-ibu-rumah-tangga-digital.html
  2. https://www.prasetyorini.com/2019/12/awal-munculnya-istilah-ibu-rumah-tangga.html
  3. https://www.prasetyorini.com/2019/12/aku-tak-mau-jadi-ibu-rumah-tangga-saja.html
  4. https://www.prasetyorini.com/2019/12/sudah-titik-benarkah.html
  5. https://www.prasetyorini.com/2019/12/dua-garis-biru-di-tempat-kos-baru.html
  6. https://www.prasetyorini.com/2019/12/akhirnya-aku-menjadi-ibu-rumah-tangga.html
  7. https://www.prasetyorini.com/2019/12/kriptonik.html