Dengan AC Daikin Urusara 7 Freon R32 Bekerja dan Istirahat Jadi Makin Nyaman

Monday, March 20, 2017

Nggak bisa dipungkiri lagi, AC jadi kebutuhan mutlak rumah hunian dan kantor. Terutama yang tinggal di kota besar, seperti saya. Sejak anak kedua saya ada masalah di saluran pernafasan, dokter menganjurkan saya menggunakan AC di dalam kamar tidur, karena relatif bersih dari debu. Perkara dingin tidaknya, bisa dikendalikan suhunya. Atas nama kesehatan juga, memilih AC harus diperhatikan dengan baik. Pilihan yang bisa diambil salah satunya pada AC merk Daikin ini. 

Daikin merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan mesin pendingin ruangan atau Air Conditioner. Dalam hal ini Daikin terus berinovasi dan menciptakan produk - produk unggulan untuk menunjang kenyamanan ruangan yang aman dan sehat.


Pada dasarnya produksi AC Daikin tersebar pada berbagai negara. Seperti di Republik Ceko, Thailand, Japan, dan Malaysia. Setiap negara memiliki standart dan manufaktur yang berbeda - beda. Salah satu produk unggulan Daikin adalah Urusara 7 Freon R32 yang diproduksi di Jepang. Adapun kelebihan dari AC Daikin Urusara 7 Freon R32 diantaranya

1. Mode Pemasangan yang menyesuaikan
Mode pemasangan AC Daikin Urusara 7 Freon R32 dapat menyesuaikan dengan kebutuhan ruang. Misal dalam satu ruang ingin menggunakan 2 buah AC indoor. Maka dapat dipasang dengan mode Multi Split Air Conditioner, karena mode Multi split Air Conditioner ini dapat memangkas separuh penggunaan listrik. Sehingga beban pembayaran listrik dapat diminimalisir.




Namun jika dalam satu ruangan hanya ingin menggunakan satu unit AC saja. Maka dapat menggunakan mode split air conditioner.

2. Paling Hemat Listrik
Dapat dikatakan AC Daikin Urusara 7 adalah AC paling hemat listrik di dunia. Bagaimana tidak penggunaan daya AC tersebut untuk model 1PK hanya 110 - 880 watt saja. Lalu untuk model 2PK hanya menggunakan daya 110 - 1.600 watt. Namun jika suhu ruangan sudah tercapai maka kedua AC tersebut hanya akan menggunakan daya 110 watt untuk menstabilkan suhu. Sehingga baik digunakan pada mode split air conditioner, maupun multi split air conditioner. AC Daikin Urusara 7 sangat cocok.

3. Filter AC Otomatis
Tak hanya hemat listrik, filter pada AC Daikin Urusara 7 juga otomatis. Artinya Ac ini dapat membersihkan filternya sendiri. Selain itu udara yang dikeluarkan oleh AC Daikin Urusara 7 sudah dipastikan bebas dari bakteri karena teknologi plasma electric discharge pada titanium apatite photocatalytic filternya. Sehingga dapat dipastikan AC Daikin sangat aman untuk keluarga anda.

4. Desain Menarik dan Pengatur Kelembapan
AC Daikin Urusara 7 memiliki desain yang menarik dan bekualitas. Serta dilengkapi dengan fitur pengatur kelembapan dalam ruangan. Sehingga ruangan tidak akan terasa pengap atau lembab.


AC Daikin urusara 7 adalah pilihan yang tepat. Baik digunakan dengan mode split Air Conditioner, maupun Multi Split Air Conditioner. Namun jika ruangan anda cukup luas. Sangat disarankan menggunakan AC jenis ini untuk mempercepat pendinginan. Hal ini bertujuan agar AC cepat dingin dalam kondisi penggunaan 110 watt yang akan berpengaruh terhadap murahnya biaya yang harus dikeluarkan untuk AC. 

You Might Also Like

0 comments

Thanks For Your Comment :)

Sahabat

Twitter @HeniPR