[Review] Rangkaian Scarlett Brightening Bodycare

Tidak ada komentar
Rangkaian Scarlett Brightening Bodycare berisi 3 produk andalan ini berhasil membuat mood saya naik banget. Bekerja di rumah seharian, apalagi pas pandemi gini, kadang bikin lelah dan bad mood. Trik mengatasinya adalah bikin suasana hati happy. Mandi pagi, pakai Scarlett bodyscrub dulu perlahan-lahan digosokkan ke badan dengan asyik dan sepenuh hati. Beneran dinikmati gitu. Selesai mandi, badan bersih, wangi, mood gembira kembali lagi. 

Rangkaian ini yang saya pakai: 

1. Romansa Body Scrub
2. Freshy Fragrance Brightening Body Lotion
3. Pomegrade Brightening Shower Scrub. 


Review 1:  Scarlett Romansa Body Scrub 

Romansa Body Scrub

Kemasan rapat dengan segel aluminium sealed begini. Isinya banyak. Ketika dicium sebentar, harumnya bikin senang. Tekstur body scrub juga tidak kasar, lembut aja gitu. 

Saya aplikan ke badan yang masih kering. Buliran scrubnya halus. Jadi tidak sakit waktu di-apply gitu. Setelah beberapa kali digosok-gosok untuk menghilangkan daki dan kulit mati, saya guyur sedikit air, lalu digosok lagi. Kali ini gerakan menggosoknya seperti memijat. Dan emang sengaja begitu. Saya memijat bagian pundak terutama yang sering kaku banget dipakai bekerja segala rupa ya. Begitulah ibu rumah tangga. Pundak ini kaku banget kalau dah capek. Maka dipijet sambil discrub begini makin lengkap rasanya. Badan rada rileks, bersih dan harum pula. 

Nah setelah udah puas pijat-pijat sendirinya, barulah saya guyur badan ini dengan air dingin. Iya di Surabaya lagi panas banget. Paling enak mandi air dingin. 

Setelah itu diguyur air dingin sampai bersih. Rasa yang tertinggal di kulit itu rada licin gitu, jadi tidak kesat kering seperti beberapa body scrub lain yang pernah saya coba. Supaya bersihnya sempurna, dilanjutkan dengan shower scrub bikinan Scarlett juga. Biar hasilnya maksimal. 


Review 2:  Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub Promegate

Badan sudah basah dan bersih dari proses scrub tadi, lalu diberikan satu tuang Scarlett brightening shower scrub. Jadi ini seperti halnya sabun cair gitu, licin dan kental, cuman ada buliran scrub juga. Jadi tidak cuma sabun aja, melainkan dapat lebih memaksimalkan membersihkan tubuh karena masih ada buliran scrub yang lembut itu. Nah saya pakai yang Promegate, jadi warnanya cantik banget, ungu. Dengan buliran kecil berupa titik-titik warna ungu seperti biji buah. 

Wangi banget. Proses mandi jadi menyenangkan dan bisa banget jadi sesi Me Time. Seisi kamar mandi ikutan wangi. Rutinitas mandi pagi bikin satu demi satu hari menjadi aman di masa pandemi ini. Wangi, mood naik jadi semangat untuk bekerja seharian. Baik mengerjakan tugas domestik seperti memasak, membersihkan rumah juga pekerjaan sebagai guru kelas coding anak dan blogger yang terus menanti setiap hari. 


Review 3:  Scarlett Brightening Body Lotion

Scarlett Brightening Body Lotion

Khusus untuk body lotion, saya sering memakainya. Tiap kulit tangan terasa kering, saya pakai. Ketika ingin bekerja di depan laptop yang kadang udah mulai jenuh gitu, pengen jadi semangat, ya pakai lagi lotionnya. Karena cepat meresap di kulit, jadi aman tuh laptop saya. Nggak ada bercak-bercak bekas body lotion yang menempel. 

Seperti di video ini :)


Nah, setelah 2 minggu lebih memakai rangkaian produk ini, mulai terlihat perubahan pada kulit tubuh saya. Yang bisa saya tunjukkan adalah punggung telapak tangan ini. Yang lainnya jangan ya, aurat hehehe. 

Terasa banget, kulit punggung telapak tangan saya ini makin cerah dan lembab. Tidak kering lagi seperti biasanya. Karena saya pun makin rajin pakai lotion. Setelah cuci piring, pakai. Setelah udah terasa rada kering, pakai lagi lotionnya. Enak banget sih, jadi nagih. Apalagi harumnya segar banget. Body lotion Freshy ini, seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne


Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
- Registered by BPOM
- Not tested on animals


Yang menarik dari kemasan Scarlett body lotion, tersedia "kunci" atau lock supaya tidak tumpah jika tak sengaja tertekan. Ini membantu banget untuk dibawa bepergian. Atau untuk mama-mama muda yang anaknya masih kecil dan balita, yang suka mengeksplorasi semua barang-barang mamanya termasuk bodycare gini. Bahaya kan kalau mereka bisa sembarang memencet dan mengeluarkan body lotion untuk dijadikan mainan?. Waspada ya ma.. :)

Pilihlah produk yang kemasannya aman, juga produknya pun aman. Sudah resmi terdaftar di BPOM dan juga bahannya aman serta dalam proses pembuatannya tidak menggunakan hewan (no tested on animal). Ini semua ada dalam kriteria Scarlett Brightening Bodycare ini.

Wanginya bikin happy. Cukup dengan rangkaian 3 produk ini saja, seharga 75ribuan per produk dan 300ribu untuk satu paket. Bisa jadi modal utama kerja yang menghasilkan pendapatan puluhan kali lipat besarnya. Karena satu paket, paling cepat habis untuk satu bulan pemakaian. 

Untuk harga paket hemat, 5 item hanya 300.000 (plus Box Exclusive & Free Gift). 

Nah, saya kemarin belinya melalui whatsapp 0877-0035-3000. Kalau informasi produknya bisa simak dan lihat-lihat di instagram resminya: Scarlett Whitening (@scarlett_whitening).

Tidak ada komentar

Thanks For Your Comment :)