Top 5 Colourful and Creative Ladies

Monday, August 07, 2017

Colourful Creative Ladies 
Warna-warni selalu bisa memberikan energi. Tapi tak semua orang berani memadupadankan warna, motif, corak dan gaya berpakaian yang lain daripada yang lain. Orang-orang seperti ini, biasanya punya tingkat kreatifitas yang tinggi, sekaligus imajinasinya di luar dugaan orang awam (seperti saya).

Melihat instagram feed pribadi mereka, komposisi warna, konsep cerita, padu padan outfit dan properti begitu mengesankan. Saya seperti cuci mata bahagia kalau sedang stalking foto, desain dan video mereka yang unik ini.

Dari semua orang yang memang lahir dengan anugerah kreatifitas tersebut, saya punya pilihan 5 besar. Berikut profil singkat mereka.



1. Diana Rikasari


Orang sering heran kalau saya mengidolakan Diana Rikasari dan semua brand fashion yang dia ciptakan. Mungkin umur beda jauh ya? dan saya malah seringnya tampil dengan earth tone colour yaitu hitam, abu-abu, coklat, coklat, coklat dan coklat hehehe. Tapi itu dulu. Karena di masa depan, saya ingin menuruti kata hati terdalam ini yang jatuh cinta pada semua warna. Apalagi warna bold dan gonjreng.

Seperti halnya mbak, eh adek Diana ini. Stalking instagramnya di @dianarikasari selalu bikin saya heppi. Warnanya bagus, captionnya santun. Yes, she always share good vibes only. 

Dari Diana inilah pertama kalinya saya ketemu orang yang berani main tabrak warna. Dan itu bagus. 


2. Ghaida


Urutan kedua instagrammer yang saya idolakan adalah Ghaida, putrinya Aa Gym, da'i Indonesia yang waktu di Bandung sering saya ikuti pengajiannya. Sampai ikutan mabid (malam ibadah) juga deh di pondok Daarut Tauhid Geger Kalong Girang Bandung. Walah walah, jaman jadi mahasiswi saya sering melakukan wisata hati rupanya. Bismillah jadi amal penarik hidayah, semoga, amin.

Dek Ghaida ini jelas shalihah banget. Saya ikuti sejak jaman dia ngeblog deh, lalu bikin clothing sendiri dengan brand Gda's Gallery. Baju rancangannya lebih ke warna pastel. Semakin ke sini, warnanya semakin beragam. Ada bold juga. Ada warna berani juga seperti di foto. Mungkin itu efek juga dari anak lelakinya yang kembar dan lucu itu ya? 

Mamah muda dengan 4 anak ini kreatif dan aktif di instagram. Kalau stalking IG-nya di @gdaghaida saya jadi seru sendiri, kadang juga terharu. Captionnya sering memberikan tausiyah yang baik untuk jiwa. Jadi disini bisa cuci mata cuci hati gitu deh. 

Yang bikin amazing, si teteh ini aktif banget walau harus kesana kemari dengan 4 anaknya yang masih kecil-kecil, bahkan ada yang masih bayi. Kuaat kuat kuat deh ya teteh. Kalau mbakyu-mu ini udah ngerasa encok duluan ngelihat kamu nggendong bayi kesana kemari sambil poto-potoan, hehehe.

Pokoknya mbak doakan ya, bisnisnya sukses. Kalau makin sukses kan bisa makin banyak merekrut tenaga kerja. Apalagi tim kerjanya dari perempuan muslimah. Wis dobel super duper nanti rejekinya. Semoga barokah dan rejekinya bisa nular ke saya, #eh.


3. Hilda Ikka



Posisi ketiga di tempati oleh Hilda Ikka. Coba kepoin instagramnya di @newhildaikka dan blognya sekalian deh. Lalu baca tagline blog di headernya. Lucu pastinya. Ayo capcus dulu kesana. Nanti kita ngobrol lagi setelah kalian balik.

Oke, lanjut. Ikka ini, teman saya sendiri. Alias kenal gitu. Dia blogger, lebih tepatnya Lifestyle Blogger. Hal teristimewa yang saya tangkap dari Ikka adalah keberaniannya, kreatifitasnya dan ketulusannya dalam berkarya. 

Perempuan yang berani nikah muda ini, malah semakin melesat ide imajinatifnya setelah resmi berumahtangga dengan "muffin" julukan suaminya. Ketrampilan fotografi dan desain grafisnya semakin bagus juga (diajari suaminya sih kayaknya hehehe). 

Saya suka model orang yang berani tampil apa adanya kayak Ikka ini. Good work girl. Kalau udah longgar dari tugas kuliahmu, terus berkarya yang lebih unik lagi ya. Aku menunggu :)


4. Sara


Nah, profil ke-4 dan ke-5 ini, saya nggak kenal sama sekali *LOL. Mereka adalah profil yang saya dapatkan setelah stalking orang yang di-follow oleh Diana Rikasari. 

Setelah saya buka Ig-nya mbak Sara ini, di @saraisinlovewith ternyata beliau adalah blogger yang "aneh"nya memang saya cari. Rambutnya di cat pink, waduh bikin saya kepikiran melakukan hal yang sama buat nutup uban yang mulai mengembang nih hihihi. Tapi ya apa pantes kalau kulit wajah saya sawo matang di pohon kayak gini? *halah ngelantur. 

Sudah stalking instagramnya? coba deh mampir kesana. Bagus, warna warni, bersih, kreatif. Captionnya singkat namun lucu dan ngena. Yang dia mention juga unik-unik produknya.

Uniknya banget tuh, dia suka juga dengan Flamingo. Dianarikasari juga suka flamingo. Yang mereka follow juga pada suka warna pink dan flamingo. Ulalala, ternyata banyak juga manusia di bumi ini yang suka kedua hal itu ya. Baru tau saya. 

Kirain yang bikin demen cuma lipstik diskonan, tas gratis dari giveaway dan turunnya harga garam. *eh udah ah :)


5. Patricia



Yang terakhir dan pasti bisa mengguncang ketenangan jagad maya milik saya adalah Patricia. Saya nemu profilnya di feed Sara.

Amazing book... dari usianya dijamin ini udah diatas 50 tahunan. Tapi coba lihat kombinasi outfitnya. Juara lalalala. Beliau memang fashion designer. Karyanya bikin nganga. Apalagi karya bonnetnya yang dipasang sebagai hiasan di kepala itu, ada yang panjang menjuntai seperti yang biasa dipakai Jember Carnival. 

Yang bikin lebih kaget lagi adalah, Di instagram @purelypatricia miliknya, sering di-share kegiatan olahraga atau nge-gym. Aduh kalah bangeet sayaaa, yang olahraganya cuma melibatkan jari jemari tangan. Maluu malu. 

Pantesan Patricia ini kelihatan energik banget walau udah masuk usia senja. 

Kesimpulannya dari Top 5 Colourful and Crative Ladies ini adalah kreativitas itu tidak ada batasan. Daya tarik utama adalah ketulusan dan passion yang memang sudah ada terpatri dalam hati pelakunya. Jadi, nyentrik cuma demi eksis jadi selebgram padahal karakter aslinya beda, kayaknya nggak akan terlalu menarik atau bertahan lama.

Yang masih berputar-putar di benak ini adalah, saya pantes nggak ya kalau nurutin kata hati pengen tampil lebih warna-warni?

Bagaimana menurut anda?


You Might Also Like

6 comments

  1. yang kukenal juga cuman mbak Hilda ikka hhhee
    ikutan ngefollow Mbk Diana R, sma Mbk Ghaida, poto2nya uga ga kalah ketcehhh hheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan silahkan, semoga nambah energi berkarya. makasih dah mampir ya mbak Rohmah

      Delete
  2. Apa kata hati selama nggak bertentangan dengan kebaikan ato menyakiti orang lain, sah-sah aja Mbaak. Duuh apalah aku bila dibandingkan dengan keempat perempuan ini. Semoga aku bisa seproduktif + sekonsisten mereka. Plus seulet Mbak Heni yang produktif sana-sini. Aku masih kudu banyak struggle hihi.

    Makasih banyak apresiasinya Mbak, semoga berkah dan menginspirasi sesama untuk berani jadi diri sendiri ^^

    ReplyDelete
  3. Aku taunya cuma no 1-3 mb selebihnya nggak kenal wkwkwk.
    Dan Ika menurutku orangnya emang unik sih, jadi pantas aja gitu. Semangatnya patut ditiru

    ReplyDelete
  4. Dari ke-5nya aku follow dua doang...Ika (pastinyaaaa haha) sama Diana hihi.

    Kalo dari kitanya PD, pake apa aja pasti cocok mbak. Mo warna tabrak lari sekalipun ;)

    ReplyDelete

Thanks For Your Comment :)

Sahabat

Twitter @HeniPR