Dengan Sepatu Yang Tepat Perempuan Bisa Makin Percaya Diri, Inilah Alasannya

Monday, September 19, 2016

shoes transform your body language & attitude. they lift you physically & emotionally [Christian Louboutin]

Emang bener juga sih quote diatas kan ya?
"Sepatu akan mengubah bahasa tubuh dan perilakumu. Dia akan menaikkan (kepercayaan dirimu) baik secara fisik maupun emosional.

Pernah mengalami nggak, salah milih sepatu?
Saya pernah.
Waktu itu ada even di sebuah hotel. Di benak saya, jarak tempat parkir dan lobi hotel pasti dekat. Saat itu saya naik sepeda motor, eh ternyata tempat parkirnya jauh harus memutar di jalan belakang. Alhasil, karena itu acara resmi saya pakai sepatu hak tinggi. Bersepatu hak tinggi tanpa kaos kaki, dengan jalan menanjak dan cukup jauh, sukses membuat kaki saya lecet. Hasilnya? sepanjang acara saya gelisah. Pakai sepatu, sakit. Dilepas, kok nggak sopan. Apalagi saat mulai sesi foto, luch dan networking. Haduuh tersiksa saya, karena harus wara-wiri jalan kaki.

Dengan pengalaman lecet itu, sekarang saya lebih berhati-hati memilih sepatu  sesuai acara. Tentu saja, setelah mengamati koleksi sendiri, merasa ada yang harus ditambahkan. Untungnya di situs online MatahariMall.com tersedia banyak pilihan koleksi sepatu perempuan cantik. Nah, model sneaker gini nih yang saya demen. Anti lecet dan bisa dibuat gerak dengan leluasa.
koleksi MatahariMall.Com

Saya amati juga, sekarang makin banyak perempuan menggunakan sepatu model Sneaker gini ya? mulai mereka pakai gamis syar'i sampai celana jins, semua pakai sneaker. Sekarang udah nggak aneh lagi, malah keren. Makin keren bagi saya, karena bisa lari kesana kemari dengan enaknya kalau pakai sneaker.

Hal ini, saya buktikan di even para Female Geek berikutnya. Di acara yang diisi programmer perempuan yang hebat itu, saya memakai kulot lebar batik dan sneaker warna warni. Aslinya sih sneakernya warna biru tua aja polos. Saya iseng mau belajar melukis sepatu, jadi deh diwarna dengan cat akrilik. Hasilnya nggak terlalu bagus, tapi tak tampak di foto kok, jadi aman, hehehe.

Nah, di saat acara ternyata narasumbernya juga pakai sneaker. Malah dia lucu banget. Bajunya model rok balon seperti putri kecil, sepatunya sneaker santai kayak mau olah raga. Matching juga tuh. Karena dia nyaman banget kali ya? itu orang susah banget difotonya.  Walaupun si mbak ini menerangkan tentang Data Base yang rumit dan coding banget, tapi ekspresinya tetap santai, senyum dan penuh percaya diri. Pasti ini karena sepatunya enak dipakai. Yakin deh.

Tapi, yang keren dan asik juga bukan sepatu sneaker aja kan?
Mungkin sepatu berhak tinggi, alias high heel, bisa enak dipakai asal kita milihnya tepat. Nah, milih di katalog online di situs tadi, bisa dilakukan untuk menambah koleksi sepatu perempuan cantik. Kalau bisa, milihnya yang warna netral untuk mudah dipadu padankan dengan busana kita. Tapi kalau emang karakter kita berani dan suka tabrak warna, bebas ajaaa mau milihnya sepatu apa.

Yang penting, sepatu tepat akan membuat kepedean kita meningkat. Sepakat?



You Might Also Like

0 comments

Thanks For Your Comment :)

Sahabat

Twitter @HeniPR